Cara Pemesanan Produk Minyak Sapu Jagat

Cara Pemesanan Produk Minyak Sapu Jagat

Cara Pemesanan Produk Minyak Sapu Jagat - Terimakasih banyak kepada Anda yang sudah berkunjung di blog resmi https://minyaksapujagatori.blogspot.com/ kami. Disini kami sebagai distributor akan memberikan kenyamanan kepada konsumen kami yang akan berbelanja di toko kami, disini kami akan memberikan informasi mengenai cara pemesanan produk Minyak Sapu Jagat yang aman dan terpercaya. Barang yang kami jual 100% ASLI, jika barang yang kami jual PALSU kami akan ganti uang Anda 3 x Lipat dari uang pembelian Anda. 

Cara Pemesanan Produk Minyak Sapu Jagat


Harga 1 Botolnya Minyak Sapu Jagat Rp.200,000 / Belum termasuk ongkir. 

Untuk pemesanan Minyak Sapu Jagat silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085314666656 dengan mencantumkan kode pemesanan " DTHW-MSJ ". Terimakasih.

CONTO:

DTHW-MSJ : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085314666656

Contoh format sms Pemesanan: 2 Botol

DTHW-MSJ : 2 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug  No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085314666656

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Minyak Sapu Jagat Di wajibkan Mencantumkan Kode DTHW-MSJ dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DTHW-MSJ merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Minyak Sapu Jagat. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DTHW-MSJ” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

Semua Nomor Rekening Atas Nama Septian Maulana Munggaran & Puput Sundari

- Konfirmasi pembayaran anda agar proses pengiriman bisa segera kami lakukan.
- Setelah kami mendapatkan konfirmasi pembayaran dari anda, produk segera kami kirim ke alamat Anda.
- Nomor resi pengiriman akan kami informasikan kepada Anda, agar Anda dapat melakukan pengechekan secara online melalui web jasa pengriman posisi produk yang kami kirim.

HIMBAUAN!

Bagi konsumen yang beritikad tidak baik (tidak bayar) maka akan dicantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai Anda melunasinya atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Next
This is the current newest page
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment